Ini dia sekumpulan anak – anak setengah tua yang lagi lucu – lucunya dan seneng banget kumpul bareng bawa keluarga, antara lain ada Riefki bhaskoroWilliam cendrickJasonHaruns maharbinaKiki anugrahaReza harianto, dan satu lagi yang udah ubanan tapi Gahul banget.. tidak lain dan tidak bukan adalah Syariful hamzah hehehe ampuun bang ipul…!!!

Minggu 8 Januari 2017 gue sempetin ikutan nongki bareng sama mereka yang kebetulan nggak di rencanain sebelumnya, niatnya mah mau dirumah aja tapi berhubung nggak enak sama orang tua (bang ipul) dia udah bela – belain dateng ya udah mau nggak mau brangkat deh hehe.

Nah akhirnya gue sama riefki sampe deh di Senayan City’ terus langsung menuju tempat makan Pizza Express kebetulan yang lain udah pada dateng kumpul bareng sambil sarapan pagi. yah begini lah suasana keseruan kita – kita sambil ngobrol tuker pikiran tapi nggak tukeran istri loh wkwkwkwk…

Emang kadang perlu banget kumpul – kumpul bareng kayak gini, terutama buat yang udah berkeluarga pas banget bisa sambil bawa anak istri, soalnya buat mereka yang punya hoby main mobil jarang banget bisa kumpul bareng temen – temen kayak gini. meskipun cuma sebentar paling nggak kan bisa nyalurin hobby bareng – bareng dan bisa saling kenal lebih deket lagi.

Kelar dari Senayan City kita lanjut ke Gelora Bungkarno untuk sesi foto biar makin eksis wkwkwk… dan sementara itu buat para istri ditinggal disana dan udah dibekelin uang belanja masing – masing supaya bisa menyalurkan hobby nya hahaha (belanja) nah mau tau foto – foto nya ??? silakan Scrol kebawah yaa.. yang nggak punya paket intenet Beli  dulu biar gambar nya muncul…. wkwkwkwk

Reza harianto (toyota Crown)

Jason (Mercedesbenz CLA 250 AMG)

Haruns maharbina (BMW E46)

Kiki anugraha (Toyota FT86)

Nama Disamarkan wkwkwk ( Mercedesbenz Viano)

William cendrick ( BMW E60)

Syariful hamzah ( Audi TT ) // Kelas Beraat nih…!!!

 

dimana – mana kalo tatoan pegan nya golok yaak… ini sih sapu lidi hahahaha….

luar biasa emang… demi keamanan dan kenyamanan bersama untuk sesi foto kali ini Riefki nggak tanggung – tanggung dia langsung bawa salah satu personel security GBK buat jagain kita semua. wkwkkwkwk

ini dia pria – pria idaman masa kini…!!! yaa iyaa lahh Masa Gituu hehehe THE END