Sidrap 14-15 April 2017, Merayakan hari jadinya yang keenam, King Peace Auto Club gelar kontes modifikasi bertajuk ‘Nasdem King Peace Auto Contest’ yang diadakan pada 14-15 April 2017 di Pelataran Ganggawa Pangkajene Sidrap, Makassar, Sulawesi Selatan.

Lebih dari 100 mobil modifikasi dari berbagai aliran kumpul berbaur menjadi satu bagian diacara yang sudah dipersiapkan dari dua bulan sebelumnya.  Dan mereka hadir memperebutkan 135 kategori yang dinilai oleh juri nasional Ronny Akasia, Franklin, dan Timothy.

Ibnu Sulaiman, Wakil Ketua King Peace Auto Club mengatakan, “Tujuan acara kali ini adalah untuk memperingati ulang tahun klub kami yang keenam.  Selain itu kami ingin memperkenalkan King Peace kepada komunitas lain, agar semakin terkenal di Sulawesi pada umumnya.”

Acara dimulai dari Jumat malam, dimana para peserta diajak untuk melakukan technical meeting, membahas satu persatu kategori kontes modifikasi yang akan diperlombakan. Memasuki waktu pukul 23.00 WIT, diiringi dengan rintikan hujan acara dimulai dengan loading mobil kontes yang dibarengi dengan penjurian tahap pertama.

Peserta yang hadir pun beragam, tidak hanya dari wilayah Sidrap saja, melainkan ada dari Barru, Pare-Pare, bahkan dari Makassar yang jarak nya kurang lebih 200KM menuju Kabupaten Sidrap.

Selain kontes modifikasi, Nasdem King Peace Auto Contest juga turut dimeriahkan oleh kontes audio, bazaar otomotif, DJ performance, photo contest, ladies car wash, live music performance, dan masih banyak lagi.

“Tidak menutup kemungkinan tahun depan kami akan buat event serupa yang lebih besar lagi.  Agar kami dapat terus membangun modifikasi mobil yang lebih baik dan terarah lagi,” tutup pria yang akrab disapa Emank ini.

1 2 3 4 5